Sabtu, 12 April 2014

Bodong-Menukung


Indahnya sinar rembulan menghiasi malam yang sepi,
Kelip bintang dilangit laksana indahnya taburan mutiara,
tapi semua itu kurasakan bagaikan keindahan semu,
jika kau tak selalu disiku.


Cinta sejati tak pernah menuntut bukti berupa pelukan dan ciuman,
tapi Cinta sejati akan selalu membuktikan dengan pengorbanan dan perhatian.


Cinta Sejati akan selalu datang dan tak akan pernah pergi selamanya,
karena cinta sejati selalu hadir untuk memberi bukan untuk meminta


Musim Terindah adalah....
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I love u…

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
aku cinta u, selalu dan selamanya

Jika aku dapat menarik pelangi di langit,
maka akan ku bentuk namamu,
dan kan ku kembalikan lagi ke langit,
agar semua tau betapa beruntungnya aku memilikimu

ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku.
agar saat satu namamu terhapus,
aku masih punya 999 ribu lagi.
sehingga sampai matipun enggak akan hilang namamu dihatiku

Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang,
agar semua orang taubahwa aku sangat mencintaimu

Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini,
Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku

Aku mungkin bukan orang yang "sempurna" yangg kamu cari,
bukan juga yg "terbaik" diantara semuanya,
tapi yang pasti aku adalah orang yang selalu ingat sama kamu

Burung butuh sayap agar dia bisa terbang dengan sempurna!!
aku butuh kamu tuk ngejalanin hidup ini
dan buat semuanya jadi sempurna . . .
setiap hari ku peluk kamu di hatiku

ketika Hari hujan, ,
lihatlahh ke luar jendela . . .
coba hitung titik air yang jatuh dari langit !
Sebanyak itulah aku merindukanmu


1 komentar:

  1. Titanium stud earrings - TITANIAN ART
    Classic-made with titanium build titanium, titanium earrings; Made from titanium-tinned titanium camping cookware titanium; Comes with a durable, 2017 ford fusion hybrid titanium high-quality steel core and titanium easy flux 125 amp welder top features.$14.00 · how strong is titanium ‎Out of stock

    BalasHapus